Home » » Cara Super Cepat Upload dan Download File Besar

Cara Super Cepat Upload dan Download File Besar


Salam Blogger!
Saya akan memberi tahu Sobat situs share file yang besar. Sangat handal nih situs upload file yang besar tapi bisa secepat kilat. Bahkan Melebihi kecepatan download seperti layanan Account Premium Hotfile, Account Premium Megaupload, Acount Premium Rapidshare, dll.


Sebagai user bisnis online yang menjual video-video trik, saya seringkali harus mengirimkan file berukuran besar dalam format yang bervariasi. Mulai dari dokumen sampai hasil desain yang sudah mengalami revisi. Pada awalnya email saja sudah cukup bagi saya, yang penting koneksinya kuat! Tapi sering tidak kalian di-email kembali oleh pembeli trik karena mereka tidak bisa membuka atau bahkan tidak bisa melihat attachment yang kita kirim.

Setelah mencari solusi via om google, saya akhirnya menemukan aplikasi berbasis web yang menurut saya paling sederhana dan tentunya gratis dan bebas untuk dipakai.
Files Over Miles menyediakan layanan pengiriman dan download file dalam ukuran tak terbatas. Dengan memanfaatkan tehnologi P2P ( Peer To Peer ) maka kecepatan dalam mengirim maupun mendownload file menjadi sangat fantastis.
Setelah saya coba dan test sendiri hasilnya sangat mengejutkan. Saya mengirimkan sebuah file berukuran 54 MB. Pada saat saya upload hanya memakan waktu kurang lebih 1 menit saja. Dan setelah saya download hanya memakan waktu 2 Menit saja dengan kecepatan 3,6 Mbps. Busyet....dah pokoknya. Dan bagusnya file yang sobat kirimkan bisa diberi password, sehingga sangat aman.
Kalau Pingin mencoba silahkan kunjungi situsnya Klik Disini

Sumber : www.info-asik.com/
Share this article :

16 komentar:

  1. hmm...yakin neh?!!...langsung meluncur dah,,,tanx atas tulisannya Sdra Ary Kencana!...

    BalasHapus
  2. ea sob, silahkan di praktekin dulu.. :D

    BalasHapus
  3. matap gan, ane dah coba thks ya..ziddu, 4shared dan mediafire lewat..he

    BalasHapus
  4. itu bisa untuk upload / download file ke / dari hostingan kita nggak (misal 4share/ziddu/dll)???
    mampir juga ke blog ane
    http://celotehanwarungkopi.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. Cuma untuk Upload buat d transfer ke teman jha sob..
    jika kita sudah upload file disana, dan setelah selesai langsung kasih link sma temannya, biar di download langsung..jika temannya harus nunggu besok gk bisa lagi didownload, karna link nya cuma berlaku jika kita masih berada dalam Files Over Miles tersebut.


    BalasHapus
  6. mantapp sukses slalu gan
    mampir k blog q jga ya
    http://ekokristianzebua.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. Teman saya tidak bisa download file saya... Sedangkan saya sendiri bisa... Saya di Pontianak, teman di Jogja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener gan. yg lain malah ga bisa download punya kita

      Hapus
  8. KEren Gan Apload Kenceng

    Tank Sob

    BalasHapus
  9. bro misalkan yang download itu teman saya lebih dari 1 apakah bisa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa gan,.. asal kan gak agan close tempat upload nya atau pun gak agan hapus link nya download nya....
      jika selesai agan upload, trus agan kirim link keteman agan dan habis itu agan close tempat uploadnya, teman agan gak bakalan bisa download, jadi tunggu teman agan sampai selesai download file yang agan upload tadi, baru boleh di close...

      Hapus
  10. kok linknya gak bisa dibuka gan?

    BalasHapus
  11. ada yg mo share film/game g? nnti ane share file puny ane dah

    BalasHapus
  12. kenapa ada tulisannya gini yak?!! any explain please?... Sorry, there is insufficient memory available on your computer for this download. This is Flash Player's issue, but we're trying to find a workaround!

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

DONATE US
-------------------------------------------------------------------------
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Kencana Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger